Senin, 02 November 2015

Sambutan

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,
SMP NEGERI 3 CIPARAY … BISA !!!
Segala puji hanya bagi Alloh, penguasa semesta alam yang senantiasa melindungi kita semua, semoga segenap aktifitas kita berada dalam kelancaran, kemaanfaatan dan selalu dibawah hidayah dan karunianya, AMIN.
Alhamdulillah, kami sampaikan rasa bahagia yang tiada terkira, karena pada saat ini telah lahir Website SMP Negeri 3 Ciparay Kabupaten Bandung, kehadiran website ini sebagai jawaban dari tuntutan globalisasi dimana dunia pendidikan kini semakin ditantang untuk dapat mengimbangi Teknologi Informasi, kami persembahkan website ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan meningkatkan aksesabilitas bagi pemangku kebijakan ditingkat yang lebih tinggi.
Kami haturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras, bahu membahu dan secara sabilulungan mempelopori lahirnya website ini, semoga segala pengabdian dan pengorbanannya tercatat sebagai amal sholeh yang dapat kita temua kelak di hari pembalasan.
Kepada semua pihak, mari kita manfaatkan dan berdayakan keberadaan website ini, kami sangat berharap, website sederhana ini dapat mendatangkan banyak manfaat bagi kemajuan dunia pendidikan.
Pada akhirnya, dengan segala kerendahan hati, kami mengharapkan kritikan dan masukan yang konstruktif demi perbaikan website ini dimasa mendatang.
SMPN 3 CIPARAY … BISA !!!
Wabillahi Taufik Wal Hidayah
Wassalamu’]alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar